PANITIA GELAR NOBAR INDONESIA VS MALAYSIA

Sunday, August 27, 2017 xsw 0 Comments

Event Pelaksanaan Festival Generus Boybar 2017 yang diselenggarakan Remaja Boyolali Barat di selenggarakan untuk  menumbuhkan jiwa kemandirian Geneasi Muda LDII. Berbagai perhelatan akbar dihadirkan dalam acara ini untuk memeriahkan acara. mulai dari Bazar Kemadirian, Lomba Festival Remaja dan Snatri, hingga semarak kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke 72.
kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana untuk memngembangkan minta bisnis usaha yang dimiliki oleh remaja LDII kabupaten Boyolali, berbagai Stand hadir untuk memeriahkan acara yang digelar dalam memperingati HUT RI KE 72 ini.


Untuk menyemarakan acara Panitia menghadirkan Nobar pertandingan Sea Games Semi final cabor Sepak Bola Indonesia VS Malaysia yang digelar pada 26 Agustus pada pukul 19.45 WIB. sorak-sorak riuh penonton penggemar Timnas Indonesia memadati Pelataran Masjid Al-Munawaroh Boyolali ini, meskipun dalam laga tersebut Timnas Indonesia harus puas dengan kekalahan 1 -0 oleh gol yang dicetak malaysia pada menit ke 86. namun acara ini tetap memberikan satu ruang terseniri bagi para peserta untuk berkumpul bersama dalam rangka Festival Generus Boyolali Barat ini.






0 komentar: