BENTUK KEKOMPAKAN MELALUI BAZAR

Sunday, August 27, 2017 xsw 0 Comments

BOYOLALI, (24-27 Agustus 2017) Festival Generus Boybar 2017 yang di gelar oleh Kepengurusan Remaja Boyolali  ini Barat menjadi salah satu event yang mengena pada tahun ini, kegiatan yang dimaksudakan untuk membentuk mental kemandirian generus ini diikuti oleh Ratusan Remaja dan Santriwan - santriwai Nur Hasan Boarding School. bukan hal yang lama, karena ini adalah acara perdana Bazar yang digabungkan dengan berbagai Festival oleh Remaja Boyolali Barat, kegiatan ini diikuti oleh 22 stand kreatif dari Remja LDII Boyolali dan pengusaha Muda.
salah satu sesi acara, pembagian Doorprize

Tidak ketinggalan yang paling menarik perhatian, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk melatih kekompakan generus, pasalnya dalam kegiatan yang diselenggarakan di halaman Masjid Al-Munawaroh ini menuntut para generus untuk saling menunjukan kreativitas dalam berwirausaha. berbagai Stand Kreatif muda-mudi hadir untuk memeriahkan acara, tidak hanya itu untuk meraup keuntungan dalam berjualan diperlukan tehnik pemasaran / marketing yang bagus. Hal ini dimanfaatkan oleh para Generus untuk membuat stand Wirausaha."bersyukur karena acara ini dapat di buat sebagai ajang kekompakan muda-mudi, ngga harus memburu untung yang banyak kok, yang pentig kompaknya hehhehe" ujar salah seorang peserta.
Diantara sebgaian peserta Bazar itu sebagian ada yang melakukan gabunga stand PC LDII adapula stand dari beberapa Pemuda PC LDII di boyolali seperti Remaja Simo dan Perengan Sambi, serta para pengusaha muda Boyolali. item penjualan pun bervariasi mualai dari fashion, kuliner khas remaja Boyolali hingga satad Jasa. - Remaja Boyolali Barat.



0 komentar: