PERSAMI PERIODE III, SYARAT DAN KETENTUAN

Friday, September 21, 2018 xsw 0 Comments

Hai sahabat Generus Boyolali tidak terasa sudah hampir selesai akhir tahun 2018 ini, jangan lupa untuk hadir dan mengikuti ajang Perkemahan Sabtu dan Minggu Pra Remaja LDII se Daerah Boyolali Barat. acara di selenggarakan yang ke 3 kalinya oleh Penggerak Pembina Generus (PPG) Boyolali barat yang bekerjasama dengan Kepengurusan muda-mudi tingkat daerah.



Sebelumnya acara yang juga pernah belangsung ini dilaksankan pada di Ponpes Nur Hasan dan Lapangan masjid Gunung Sari Mangu Ngemplak Boyolali, pada event ketiga ini acara diselenggarakan di bumi perkemahan Pringgondani selama dua hari pada sabtu dan minggu besok. target yang diperikarakan oleh panitia adalah dapat tercapainya keikutsertaan pra remaja LDII dari masing-masing PAC di Boyolali wilayah Barat
.
Selain menyelanggarakan kegiatan sputar kepramukaan, Pada acara ini nantinya juga akan diisi dengan serangkaian lomba dan Games yang bertumpu pada konsep Tri sukses Generus, beberapa lomba yang sudah di siapkan panitia pelaksana diantaranya adalah lomba Adzan, Lomba, Cerdas Cermat, Lomba Tahfidul Quran serta diadakan pula lomba memasak dan Kreativitas Tenda.

Bagi peserta Pra-Remaja yang ingin mengikuti acara ini supaya jauh - jauh hari mempersiapkan bekal dan peralatan yang harus dibawa seperti Peralatan pramuka, peralatan mandi maupun perlatann lainnya, yang harus diperhatikan lainnya adalah peserta tidak diperbolehkan berangkat sendiri menggunakan sepeda motor dan tidak diperkenankan membawa smartphone kedalam lokasi kegiatan.



Alhamdulillah Jaza Kumullohu khoro mudah mudahan Alloh memberi manfaat dan barokah,

0 komentar: