PERSAMI, WUJUDKAN GENERASI TRI SUKSES

Tuesday, July 18, 2017 xsw 1 Comments




Video ini adalah cuplikan dari kegiatan perkemahan tahunan Pra Remaja LDII Kabupaten Boyolali yang terselnggara pada bulan Oktober di Kompleks masjid Nurul Huda Gunung sari Ngemplak Boyolali. kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai wujud pembinaan kepada generasi muda untuk smakin memiliki andil dalam perjuangan nusa , bangsa dan agama
.
Melalui pramuka diharapkan tumbuh mental kemandirian yang dimiliki oleh generus.untuk memeriahkan acara panitia menggelar berbagai perhelatan seperti diadakknya lomba-lomba keagamaan yang meliputi lomba Tahfidzul Qur'an, LOmba Pidato serta lomba Cerdas Cermat. serta terlaksannay perlombaan khas pramuka yang menjadi penyemarak acara.

sukses dan terselenggaranya event pelaksanaan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dari semua pihak yang turut membantu mensukseskan acara dari awal hingga akhir, meskipun disisi lain masih banyak yang harus dikoreksi agar kedepannya semakin lebih meningkat dan lebih baik.harapnyya dapat didaptkan fukungan dari semua unsur serta evaluasi ya ng terus berjalan.

salah satu panitia mengungkpan meskipun acar yang diselenggarakan itu cukup singkat mengingat waktu yang diperlukan panitia dalam persiapan acara cukup singkat, namun acara ini teap terkondisikan seperti jadwal yang telah direncanaka.

1 comment: