SEMARAK GAME HUT RI 72, FESTIVAL GENERUS

Monday, August 28, 2017 xsw 0 Comments

Selain menyelenggarakan Bazar kemandirian, acara yang dihadirkan oleh remaja Boyolali Barat kemaren juga menghadirkan serangkaian game lomba has kemerdaan Indonesia. tidak bisa di pungkiri karena pelaksaaan kegiatan ini memang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia. dimana sudah tidak asing apabila banyak dijumpai lomba-lomba dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia.
berbagai game seru dihadirkan dalam event ini, seperti Lomba Pecah Air, Makan Krupuk, Blap teklek hingga lomba lainya. hal ini menjadi salah satu keunikan dalam acara ini. tidak hanya bagi caberawit naum pra remaja dan remaja juga mengikutim kegiatan yang digelar dihalaman masjid Al-Munawaroh ini.
menurut salah satu panitia Penyelenggaraan Game spesial Kemerdekaan RI ini adalah rangkaian dari kegiatan Festival Generus Boyolali Barat yang digelar selama empat hari. dan menjadi final kegiatan dihari terakhir tepatnya minggu, sebelumnya juga telah digelar lomba-lomba keagamanaan bagi santrriwan0santriwati NHBS dalam beberapa lomba seperti, Adzan, Pidato, Tahfidzul Quran dan lain-lain.

(RB/Lines)











0 komentar: