BABINKAMTIBNAS IKUT HADIRI CAI XXXVIII KAB. BOYOLALI

Tuesday, July 11, 2017 xsw 0 Comments

Camping CAI (Cinta Alam Indonesia) membantu genersi muda dalam pembentukan karakter Generasi Bangsa Indoensia yang lebih tangguh. CAI Ke 38 kabupaten Boyolali ini terselenggara selama 3 hari yang bertempat di Bumi Perkemahan Pringgondani, Demanagan Sambi. Boyolali
sebagaimana ucapan Prsiden RI pertama Ir. Sukarno, "Berikan aku sepuluh pemuda maka akan aku guncang" dunia kata -kata ini memberkan semangat kepada para generasi Muda Indoensia untuk selalu berperan aktif dalam pembentukan bangsa Indoensia yang lebih baik kedepannya.
melalui CAI ini para generasi muda juga tidak hanya diajari tentang penting persatuan dan kesatuan, tapi para peserta juga diberikan materi penunjang berupa kemandirian, dan yang tidak kalah penting adalah penerapan aplikasi sikap 6 tabiat luhur,, Rukun, Kompak, Kerjasama yang baik , jujur , amanah, Mujhid & Mujhid.
Tidak ketinggalan kalah serunya bahwa kegiatan remaja LDII ini juga dihadiri oleh pejabat setingkat kecamatan. beberapa perwakilan dari koramil Sambi Boyolali ikut menghadiri acara yang digelar oleh remaja Boyolali Barat ini. dalam kegiatan ini Koramil sambi juga ikut serta dalam memberikan materi mengenasi wawasna kebangsaan dan Pelatihan Baris Berbaris kepada peserta Cinta Alam Indonesia di Bumu perkemahan Pringgondani ini.
pelatihan ini dirasa cukup memberikan manfaat kepada para peserta karena memebrikan bekal kepada peserta untuk lebioh mengenal pada Indonesia sebagai Negara Kesatuan.



CINTA ALAM INDONESIA
PERWAKILAN Koramil memberikan materi pada peserta CAI 2017















0 komentar: